Kamis, 07 Februari 2013

Kata-kata Kutipan Cinta Dalam Film Habibie & Ainun


  • Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan , cinta itu tidak cukup.
  • Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.
  • Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana ?
  • Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya bisa terlihat melalui mikroskop.
  • Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tau, apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun bisa jadi dokter apa tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.
  • Kebahagiaan dan kesediahan tergantung bagaimana kita menyikapinya.
  • Antara saya dan Ainun adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.
  • Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ZigaZine
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

.:: Tags ::.

.:: Chatting Room ::.

.:: Site Info ::.

Site Meter
Page Rank Check
Review http://zigazine.blogspot.com on alexa.com
Copyright © 2013. ZigaZine Blogger Theme by White Clean Magazine Edited by Andarresta